Selain Obat Ampuh Kanker Ternyata Kombinasi Ini Dapat Menolong Kesehatan Jantung, Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh Hingga Menyingkirkan Racun dari Ginjal dan Hati

Kombinasi Obat Herbal

Profesor Hristo Mermerski, seorang ilmuwan Rusia, buat obat alami ajaib yang, menurut dia, memiliki kemampuan untuk menghindar dan mengh4ncurkan kanker. Obat ini sarat dengan semua nutrisi paling utama seperti vitamin, mineral, protein, karbohidrat, lemak nabati dan zat bioaktif.

“Ini yaitu makanan yang Memperlakukan semuanya tubuh dengan baik, dan tentu kanker dalam org4n! sme akan pergi”, mengklaim profesor Mermerski di satu di antara kuliahnya.

Terlepas sebagai obat kanker, gabungan ini bisa demikian membantu untuk tingkatkan kesehatan jantung, memperku4t sistem kekebalan badan, dan singkirkan racun dari ginjal dan hati.

Selain itu, memiliki kekuatan untuk tingkatkan manfaat otak dan memori dan dapat menghindar pergantian penyakit koroner, bikin perlindungan dari serangan jantung dan membantu dalam pengobatan mereka yang telah alami serangan jantung atau stroke.

Sebagian orang mengklaim bila gabungan ini telah membantu mereka dalam mem3r4ngi bermacam type kanker.

Bahan yang diperlukan :

1 kg madu domestik
12 kepala bawang putih segar
1 fresh lemon BIO sehat
400 g biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda)
400 g kenari segar

Langkah bikin biji-bijian tumbuh :

Menempatkan 400 g gandum dalam wadah kaca dan tutup dengan beberapa inci air. Begitu mungkin saja untuk bermalam. Tiriskan butir dalam saringan atau saringan setelah periode 10 – 12 jam. Bersihkan dengan baik dan tiriskan. Setelah itu, meninggalkan terkuras gandum untuk berdiri selama 24 jam dalam mangkuk. Setelah periode ini, Anda akan memiliki kecambah gandum, dengan panjang 1-2 milimeter.

Bagaimana mempersiapkan obatnya :

Pertama, menggiling biji-bijian tumbuh, kacang-kacangan dan kepala kupas bawang putih. Lantas menggiling 5 lemon dan gabungan semua bersamaan. Per4s yang lain 10 lemon dan menggabungkan jus dengan sisa gabungan. Campur sampai Anda peroleh gabungan h0m0gen.

Setelah itu, berikanlah madu lalu aduk rata dengan sendok kayu, lantas tuangkan gabungan dalam wadah kaca. Input adonan dalam almari es dan biarkanlah selama 3 hari. Lalu, Anda dapat mulai mengkonsumsi itu.

Mengkonsumsi :

Mengkonsumsi gabungan ini 30 menit terlebih dulu sarapan, makan siang, makan malam dan terlebih dulu tidur. Untuk pengobatan kanker, mengkonsumsi 1-2 sendok makan masing-masing 2 jam.

Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini akan berikan Anda dengan kesehatan yang baik dan umur panjang. Juga telah bisa dibuktikan bila hal sejenis itu dapat menyembuhkan kanker, membuat perlindungan badan Anda paling utama, dan tingkatkan ener*gi Anda.

“Obat ini mempunyai k4ndung4n semua vitamin es3nsi4l, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Oleh karena itu, tingkatkan kemampuan dari semua org4n int3rnal dan kel3nj4r, yang membuat perlindungan badan tetaplah sehat dan menghadap ke mengobati kanker sepenuhnya “.